Ciri - Ciri Bunga Kamboja

Ciri – Ciri Bunga Kamboja dari Warna dan Wanginya

Bagikan

Beberapa ciri bunga kamboja membuat bunga ini berlainan dengan tipe bunga yang lain. Bunga kamboja sebagai salah satunya tanaman hias yang banyak disukai. Selain berwarna yang cantik, bunga kamboja mempunyai kelopak yang besar dan lembut. Bunga ini umumnya banyak diketemukan di Amerika hingga di Indonesia bunga kamboja jarang-jarang dijumpai.

Ciri - Ciri Bunga Kamboja
Ciri – Ciri Bunga Kamboja

Bunga kamboja sebagai bunga yang mempunyai usia paling panjang karena bunga kamboja condong simpan air di beberapa sisi badannya. Dengan tersebut bunga kamboja bisa bertahan hidup semakin lama dibanding bunga tipe lain.

Beberapa ciri bunga kamboja yang paling unik ialah dari baunya. Di Indonesia sendiri berbau bunga kamboja kerap disimpulkan dengan beberapa hal mistik. Bunga kamboja kerap tumbuh di penyemayaman hingga banyak warga yang yakin jika bunga kamboja memiliki kandungan suatu hal yang mistik.

Ciri Bunga Kamboja dari Sisi Warna dan Berbau

Bunga kamboja berbau yang cukup unik dan berlainan. Umumnya bunga kamboja mempunyai warna kelopak merah atau putih. Bunga kamboja banyak dicintai karena mempunyai wujud kelopak yang cantik dan halus. Ciri- ciri bunga kamboja yang perlu anda kenali selanjutnya ialah batang bunga kamboja yang kuat dan panjang.

Ukuran Tanaman Bunga Kamboja

Bunga kamboja dapat mempunyai panjang batang sampai capai 6 mtr.. Karena hal tersebut karena itu bunga kamboja ini sering tidak pas untuk dipakai sebagai tanaman hias. Walau sebenarnya bunga ini mempunyai kelopak yang paling cantik dan menarik. Cabang pada bunga kamboja termasuk sebagai cabang yang bergetah dan tidak begitu kuat. Hal tersebut yang membuat bunga kamboja sering luruh dan rontok.

Tetapi bunga kamboja akan tumbuh secara cepat. Di mana ada kalanya musim bunga kamboja jadi luruh dan tumbuh kembali. Karena sering dipandang seperti bunga mistik karena itu pendayagunaan bunga kamboja ini tidak optimal di Indonesia. Karena warga condong terlampau waspada dan takut. Walau sebenarnya bila anda memakai bunga kamboja sebagai tanaman hias karena itu dapat menolong anda untuk membuat udara yang fresh dan menahan radikal bebas masuk ketubuh anda. Dengan demikian anda dapat semakin menjaga kesehatan anda. Itu beberapa ciri – ciri bunga kamboja yang yang dapat anda kenali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.