Mengenal Tanaman Teratai

Jenis Bunga untuk Ziarah Kubur yang Sering di Gunakan

Bagikan

Dalam berziarah kubur kita membawa beberapa jenis bunga dan air untuk menyiram kuburan, nah bunga apa aja sih yang sering digunakan untuk berziarah ke kurburan, simak ulasan kami berikut ini tentang jenis bunga untuk ziarah kubur yang sering di gunakan di indonesia.

  1. Bunga Mawar
    Tipe bunga pertama kali yang tidak asing untuk Anda ialah bunga mawar. Bunga mawar ini dapat Anda untuk jadikan bunga taburi saat berziarah ke pusara untuk mempercantik performa pusara.

Sebagai opsi yang lain, Anda tidak harus bawa mawar berbentuk bunga utuh atau bunga taburi. Anda bisa bawa air kembang dengan harum wangi mawar yang disiramkan di atas tanah makam untuk menambahkan parfum.

  1. Bunga Kamboja
    Bunga kamboja kerap diketemukan di tempat penyemayaman karena tanaman ini gampang tumbuh di tanah yang subur seperti tanah makam. Anda dapat menempatkan bunga kamboja ini di dekat pusara dan yakinkan peletakannya tidak mengusik pusara yang lain.
  2. Bunga Sedap Malam
    Tipe bunga makam ini mempunyai harum yang paling kuat dan bisa memberi dampak penenang. Bunga ini bisa Anda bawa ketika periode penguburan mayat supaya harum yang dikeluarkan dari bunga sedap malam bisa menentramkan keluarga yang ditinggal.
  3. Bunga Bakung
    Ada 1 bunga yang dijadikan lambang dari rasa berdukacita yakni bunga bakung. Kecantikan yang dikeluarkan dari bunga bakung ini pasti bisa mempercantik pusara famili, sanak saudara, atau keluarga yang Anda sayangi.
  4. Bunga Melati
    Tipe bunga paling akhir yang umum diketemukan di tempat penyemayaman ialah bunga melati. Bunga melati mempunyai wangi yang paling kuat dan umumnya Anda bisa menyatukannya dengan bunga mawar untuk dijadikan bunga taburi.

Demikian info yang bisa kami beri untuk anda jenis bunga untuk ziarah kubur. Sebagai info tambahan, Taman Penyemayaman Islam Al-Azhar Memorial Garden Karawang masih mempunyai tempat penyemayaman yang telah disamakan dengan ketentuan dari MUI dan silahkan kontak kami saat ini bila Anda ingin ketahui beberapa jenis kavling yang ada sekarang ini.

Nah itu dia Jenis Bunga untuk Ziarah Kubur, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi ya, jangan lupa jika anda mencari tukang pohon besar terpercaya bisa hubungi kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.